Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Agen Bio Syafa Maxima G-18 Pagar Alam | Toko Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Pangkal Pinang | Pusat Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Merauke | Jual Bio Syafa Maxima G-18 Nias | Grosir Bio Syafa Maxima G-18 Pacitan | Distributor Bio Syafa Maxima G-18 Pakpak Bharat | Supplier Bio Syafa Maxima G-18 Mentok | Stokis Bio Syafa Maxima G-18 Pacitan


Kami Pusat Herbal Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402 Online Lebih Harga Terjangkau. Bagi Anda Yang Berharap Beli Caranya Betul-Betul Gampang Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Untuk Kami Maka Barang Yg Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Biarpun Warung Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Tapi Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruhnya Indonesia Dan Luar Negeri.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Merupakan Probiotik Generasi 18 Yg Khusus Diciptakan Untuk Anak-Anak Di Masa Perkembangan Usia 0-12 Tahun Adalah Masa Tumbuhnya Yg Sungguh-Sungguh Penting Pada Masa Inilah Pertumbuhan Sel-Sel Badan Lebih-Lebih Sel-Sel Otak Terjadi Secara Optimal Sesudah Umur 12 Th. Pertumbuhan Mengalami Perlambatan.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Multivitamin Kecerdasan Si Kecil Dan Imun


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


 Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402

Nama Produk : Biosyafa Maxima G-18


Isi Perbotol : 100 Ml

Harga Retail : ( Hubungi CS )

Produksi : CV.GIGIH JAYA


IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 2133523040106-19

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Herbalpelangi.com - Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 yaitu Probiotik Generasi 18 yg kusus diciptakan kepada Anak-Anak Di periode perkembangan umur 0-12 th. ialah masa pertumbuhan yg benar-benar penting kepada periode Inilah perkembangan Sel-Sel tubuh paling utama Sel-Sel Otak terjadi dengan optimal sehabis umur 12 tahun pertumbuhan mulai mengalami Perlambatan.

Biosyafa Maxima Bio Syafa G18
Multivitamin Kecerdasan si kecil Dan Imun
BIOSYAFA MAXIMA (KIDS G-18) ialah produk kusus yang diciptakan Prof. Ainul Fatah (Prof Sukardi) sbg perhatian beliau bagi perkembangan kecerdasan anak Indonesia yang setiap hari disuguhi dengan aneka makanan dengan bahan pengawet, pengembang, pewarna, perasa, pemanis yg itu semua sebetulnya merusak perkembangan otak anak hingga IQ mereka jadi terbatas. pun konsumsi 5P didiatas didalam bentang kala tertentu akan merusak gen si kecil supaya keturunannya semakin kian anak-anak yang bahlul dan tak dapat berkembang.

 


 

Dengan pertimbangan tersebut beliau meramu Probiotik G-18 (generasi ke 18) yang husus buat merangsang pertumbuhan sel otak buah hati bukan dengan manfaat farmakologis misal omega 3 atau curcuma saja namun dengan PROBIOTIK yang telah rupanya kemampuan probiotik bisa melakukan perbaikan kinerja dan kecepatan syaraf didalam menyambungkan info menjadi berlipat kemampuannya.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Produk Prof yang satu ini ialah probiotik generasi ke 18 yang sudah kebal pada temperatur tinggi dan punyai kemampuan pembetulan yang berlipat dibanding G-10 atau generasi sebelumnya, probiotik ini terdiri dari >300 spesies kuman yang sebagian besar spesies bakteri baik adalah bakteri baik yang ada buat kolostrum ASI diawal menyusui ibu, terdiri malah lebih berasal dari 275 strain (1 strain terdiri berasal dari milyaran bakteri baik probiotik dengan kepadatan betul-betul stabil karena ada yang dipasarkan lebih merk lain yang strukturnya kurang seimbang maka dengan pemakaian teratur probiotik ini akan menciptakan si kecil Insya Allah punya IQ diatas 140, biidznillah. Atau setidaknya kecerdasan akan naik 20% dari potensi awal.

Yg Kudu diketahui Prof Sukardi mahasiswa Prof Hiromi Sinya mahir microbiologi) adalah orang yang sah S3 berasal dari Univ Ryukyu (univ yg daya konsentrasi untuk ilmu bakteriologi) Jepang lebih tempo paling singkat yaitu 8 th. meski profesor lain harus waktu 5-20tahun, meski guna masuknya saja salah satu syaratnya harus memiliki IQ >160, dan hanya mendapatkan kurang berasal dari 20 murid berasal dari seluruhnya dunia dan beliau adalah salah satunya.

Maka buatan berasal dari penelitian beliau berkenaan probiotik telah benar-benar diakui oleh internasiona pun dirinya dimasukkan di dalam ilmuwan paling berdampak oleh PBB. sayang di Indonesia dia belum begitu dikenal meski ia berharap menyedekahkan hasil penelitiannya pada Indonesia. Dengan itu maka tak ada merisaukan Insya Allah product dia yg satu ini ialah product terbaik dalam kwalitas dan paling terjangkau harganya. Penggunaanpun sangat ekonomis lantaran hanya hitungan tetes bukan hitungan sendok misal sirup atau herba kebanyakan.

Biosyafa Maxima yakni probiotik generasi 18 yang kusus dibuat untuk anak-anak di periode pertumbuhan.Usia 0-12 tahun yakni masa pertumbuhan yang sangat krusial untuk periode inilah tumbuhnya sel-sel tubuh secara khusus sel-sel otak berjalan dengan cara optimal sesudah usia 12 th. tumbuhnya mulai mengalami perlambatan.

Seandainya kala musim pertumbuhan yang optimal ini disuplai dengan formula yang ampuh maka akan terwujud susunan otak yang optimal di inginkan dengan mengonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin akan didapatkan volume oksigen yg optimal di otak, agar akan tercipta generasi lebih intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini sanggup berjalan sekiranya anak-anak mengonsumsi Biosyafa Maxima dengan cara teratur walaupun hanya dengan barometer minimal sepanjang ± 5 tahun.

Fungsi lain dari Biosyafa Maxima (18) yakni akan mengeluarkan segala zat-zat berbahaya baik berbentuk virus ataupun obat-obatan kimia berasal dari didalam badan Biosyafa Maxima malahan baik dikonsumsi oleh ibu hamil, disebabkan formula ini akan mendukung perkembangan jabang bayi ikut menyehatkan ibunya, serta akan menghalangi bermacam-macam keluhan yg sering dialami ibu hamil, misalnya tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, badan lemah dan reaksi kehamilan dll serta akan mendukung membuahkan air susu yg cukup dan dengan mutu yang bagus

Tidak Cuma itu formula ini bahkan bisa menolong penyembuhan beragam kasus yg dialami anak-anak, antara lain Amandel, Asma, Sinusitis, Alergi, Autis, Typus, Demam Berdarah, hepatitis bocah Icterus(Bayi Kuning), Leukimia dan keluhan lainnya Biosyafa Maxima mampu dikombinasikan dengan product herba maupun obat-obat kimia. bisa dikasih bersama-sama, akan menambah reaksi baik dan efektifitas obat itu memaksimalkan kegunaan obat dan memusnahkan efek samping obat.

Biosyafa Maxima G-18 malahan baik dikonsumsi oleh ibu hamil, sebab formula ini akan mendukung pertumbuhan jabang bayi ikut menyehatkan ibunya, serta akan mencegah beraneka keluhan yang tak jarang dialami ibu hamil, misalnya tekanan tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, muntah, tubuh lemah dan reaksi kehamilan dsb turut akan menolong menjadikan air susu yang lumayan dan dengan mutu yg bagus.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


 

Biosyafa Maxima dapat dikombinasikan dengan produk herbal maupun obat-obat kimia. dapat diberikan bersama-sama, akan meningkatkan reaksi baik dan efektifitas obat tersebut mengoptimalkan fungsi obat dan memusnahkan efek samping obat.

TABIAT DASAR PROBIOTIK BIOSYAFA, SEBAGAI NUTRISI HERBA PROBIOTIK MEMPUNYAI SIFAT-SIFAT DASAR JUGA SEBAGAI BERIKUT :



  • Probiotik Biosyafa Bukan Obat, Akan Tetapi Merupakan Nutrisi Yg Punyai Kemampuan Fundamental.

  • Probiotik Biosyafa Bekerja Guna Daerah Elemen Dasar, Yaitu Terhadap Reaksi-Reaksi Enzymatis Tubuh Dan Penyelenggaraan Masal


BAHAN BIOSYAFA MAXIMA G-18 :


Probiotik, Air Putih, Air Kelapa, Madu, Gula Aren, Perisa Sirsak, Bumbu Khusus

Perpaduan Antara Probiotik Telah Didormenkan, Gula Aren Dan Madu, Menjadikan Formula Yang Betul-Betul Bagus Terutama Bagi Bayi Dan Anak Bayi Dalam Isi Sampai Anak Umur 12 Tahun),

FUNGSI BIOSYAFA MAXIMA G-18 :



  • Meningkatkan Sistem Metabolisme Tubuh, Daya Tahan Tubuh Dan Stamina.

  • Meningkatkan Kekuatan Serap Usus Bagi Makanan Yang Masuk, Menangani Sekian Banyak Masalah KKP (Kurang Kalori Protein / Kurang Gizi).

  • Meningkatkan Nafsu Makan Ikut Menyeimbangkan Nutrisi.

  • Meningkatkan Tenaga Fokus Belajar, Turut Menambah Kecerdasan.

  • Memecahkan Berjenis-Jenis Tipe Penyakit (Baik Ketimbis Ataupun Penyakit Lain-Lain Terhadap Anak-Anak.

  • Menyirnakan Zat Berbahaya Buat Tubuh.

  • Meningkatkan Kecerdasan Dan IQ Buah Hati Hingga 140* Atau Bertambah 20% Dari Potensi Awal. ( *Diminum Mulai 0-12 Tahun)

  • Memperkukuh Sistem Pencernaan Si Kecil Dari Bibit Penyakit Jahat

  • Meningkatkan Sistem Imunitas Anak

  • Memperkuat Nafsu Makan Anak


Biosyafa Maxima Yaitu Probiotik Generasi 18 Yang Khusus Dihasilkan Bagi Anak-Anak Di Masa Pertumbuhan Umur 0-12 Th. Yakni Periode Tumbuhnya Yg Sangat Urgen Untuk Periode Inilah Pertumbuhan Sel-Sel Badan Khususnya Sel-Sel Otak Berlangsung Dengan Cara Optimal Paskah Umur 12 Tahun Perkembangan Mulai Mengalami Perlambatan.

Bila waktu masa pertumbuhan yang optimal ini disuplai dengan formula yang tepat sasaran maka akan tercipta pola otak yg optimal diinginkannya dengan mengonsumsi Biosyafa Maxima G-18 secara teratur akan didapatkan volume oksigen yang maksimal di otak, agar akan terbentuk generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini bisa berlangsung jikalau anak-anak mengkonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin biarpun hanya lebih dosis minimal selama ± 5 tahun.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402



ANJURAN / KANDUNGAN PEMAKAIAN :


Biosyafa Maxima Bisa Diberikan Secara Lantas Maupun Diencerkan Atau Dicampurkan Ke Di Dalam Air Atau Dicampurkan Ke Dalam Susu Formula, Baik Dingin Ataupun Panas.

  • Untuk Bocah Baru Lahir, Cukup Dioleskan Di Bibirnya, Sehari 1 – 2 Kali.

  • Usia 0 – 1 Th. Sehari 1 Hingga 2 X 1 -5 Tetes (0,1 – 0,5 Ml).

  • Usia 1 – 5 Th. Sehari 1 Sampai 3 X 5 – 10 Tetes (0,5 – 1 Ml).

  • Umur 5 – 12 Tahun Sehari 1 Sampai 3 X 1 Sendok Teh (1/2 Sendok Takar).


Biosyafa Maxima Bisa Malahan Diberikan Buat Usia 12 Th. (Dewasa), Bagi Beraneka Kasus Yang Kritis Misal : Gagal Ginjal, Kelainan Jantung Kritis / Akut, Hepatitis Kronis Pelbagai Kelainan Pembawaan Sekian Banyak Keluhan Kelainan Syaraf, Dan Sebagainya.

Dosisnya Mulai Dari 1 X 1 Sendok, Sesudah 2 – 3 Hari Ditingkatkan Jadi 2 X 1 Sendok, Begitu Seterusnya Sampai Maximal 3 X 1 Sendok.

ANJURAN Biosyafa Maxima :



  • Buat Meningkatkan Kecerdasan Otak Atau Tingkatkan IQ. Diberi Dengan Dosis Rendah, Rutin Sepanjang 5 Tahun Di Yakini Ada Peningkatan IQ Sebesar 10 – 20% Dari Potensi Semula.

  • Pemberian Biosyafa Maxima Ini, Semakin Dini Umur Bocah / Buah Hati Jadi Bagus.

  • Untuk Anak-Anak Umur Di Atas 12 Tahun Tetap Bisa Diberikan Peningkatannya Tak Sebesar Anak-Anak Di Bawah 12 Th. Tetap Dapat Diberikan Peningkatannya Tidak Sebesar Anak-Anak Dibawah Usia 12 Tahun Melainkan Minimal Ada Peningkatan Daya Tahan Tubuh.

  • Kepada Kasus Hydrocephalus, Lebih Kompensasi Teratur Ada Perbaikan Terlebih Untuk Anak-Anak Umur Di Bawah 12 Tahun.


 

PEMESANAN SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI




 

* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Pada Tiap Individu Dikarenakan Tergantung Penggunaan Dan Keadaan Tubuh Yang Berbeda-Beda Setiap Orang. Produk Ini Yaitu Herbal Yang Mendukung Perawatan Dan Pengobatan Pasien Penyakit/Membantu Menaikkan Kondisi Tubuh Kami Tidak Menjamin Dan Tidak Bertanggung Jawab Kalau Produk Yg Anda Dapatkan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yang Sewaktu Ini Sudah Mendapatkan Hasil Positif.

Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0857-4839-4402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Biosyafa Maxima G-18#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402