Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Agen Bio Syafa Maxima G-18 Karang Tinggi | Toko Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Kigamani | Pusat Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Jeneponto | Jual Bio Syafa Maxima G-18 Kepulauan Yapen | Grosir Bio Syafa Maxima G-18 Jakarta Selatan | Distributor Bio Syafa Maxima G-18 Kepulauan Siau Tagulandang Biaro | Supplier Bio Syafa Maxima G-18 Kolaka Timur | Stokis Bio Syafa Maxima G-18 Kampar


Kita Supplier Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402 Online Lebih Harga Terjangkau. Bagi Anda Yg Berharap Beli Caranya Betul-Betul Gampang Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Untuk Kita Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Walaupun Warung Herba Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Tetapi Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Yaitu Probiotik Generasi 18 Yg Husus Dibuat Buat Anak-Anak Di Masa Perkembangan Umur 0-12 Tahun Ialah Periode Perkembangan Yg Betul-Betul Penting Untuk Masa Inilah Perkembangan Sel-Sel Badan Terutamanya Sel-Sel Otak Terjadi Dengan Cara Maksimal Sehabis Usia 12 Th. Tumbuhnya Mulai Mengalami Perlambatan.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Multivitamin Kecerdasan Si Kecil Dan Imun


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


 Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402

Nama Produk : Biosyafa Maxima G-18


Isi Perbotol : 100 Ml

Harga Retail : ( Hubungi CS )

Produksi : CV.GIGIH JAYA


IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 2133523040106-19

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Herbalpelangi.com - Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 yakni Probiotik Generasi 18 yg husus dibuat kepada Anak-Anak Di masa tumbuhnya umur 0-12 th. yakni masa pertumbuhan yg sangat penting bagi periode Inilah tumbuhnya Sel-Sel badan secara khusus Sel-Sel Otak terjadi secara maksimal setelah umur 12 th. tumbuhnya mulai mengalami Perlambatan.

Biosyafa Maxima Bio Syafa G18
Multivitamin Kecerdasan si kecil Dan Imun
BIOSYAFA MAXIMA (KIDS G-18) ialah product husus yg dibuat Prof. Ainul Fatah (Prof Sukardi) sbg perhatian beliau bagi pertumbuhan kecerdasan anak Indonesia yg tiap-tiap hari disuguhi dengan aneka makanan dengan komposisi pengawet, pengembang, pewarna, perasa, pemanis yg itu semua sesungguhnya merusak perkembangan otak buah hati sampai IQ mereka jadi terbatas. pun mengonsumsi 5P didiatas di dalam jangka saat tertentu akan merusak gen si kecil supaya keturunannya jadi anak-anak yang bodoh dan tidak dapat berkembang.

 


 

Dengan pertimbangan itu beliau meramu Probiotik G-18 (generasi ke 18) yg kusus buat menstimulasi tumbuhnya sel otak si kecil bukan dengan khasiat farmakologis misal omega 3 atau curcuma saja tetapi lebih PROBIOTIK yg udah ternyata kemampuan probiotik sanggup memperbaiki kinerja dan kecepatan syaraf dalam merangkai informasi jadi berlipat kemampuannya.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Product Prof yang satu ini merupakan probiotik generasi ke 18 yg telah kebal terhadap suhu tinggi dan mempunyai kemampuan perbaikan yang berlipat dibanding G-10 atau generasi sebelumnya, probiotik ini terdiri dari >300 spesies patogen yg sebagian besar spesies bakteri baik ialah bakteri baik yang ada guna kolostrum ASI diawal menyusui ibu, terdiri malah lebih berasal dari 275 strain (1 strain terdiri dari milyaran bakteri baik probiotik dengan kepadatan sungguh-sungguh seimbang disebabkan ada yang dipasarkan dengan merk lain yang strukturnya kurang seimbang maka dengan penggunaan teratur probiotik ini akan menjadikan buah hati Insya Allah punya IQ di atas 140, biidznillah. Atau setidaknya kecerdasan akan naik 20% dari potensi awal.

Yang Wajib diketahui Prof Sukardi mahasiswa Prof Hiromi Sinya pakar microbiologi) yakni orang yg legal S3 dari Univ Ryukyu (univ yg daya konsentrasi untuk ilmu bakteriologi) Jepang lebih tempo paling sebentar ialah 8 th. padahal profesor lain patut waktu 5-20tahun, sedangkan buat masuknya saja salah satu syaratnya sepatutnya mempunyai IQ >160, dan cuma memperoleh kurang berasal dari 20 siswa dari semua dunia dan beliau yaitu salah satunya.

Maka hasil berasal dari penelitian beliau mengenai probiotik udah amat diakui oleh internasiona juga ia dimasukkan didalam ilmuwan paling berimbas oleh PBB. sayang di Indonesia dirinya belum begitu diketahui biarpun ia mau menyedekahkan hasil penelitiannya terhadap Indonesia. Dengan itu maka tidak ada mencemaskan Insya Allah product dirinya yg satu ini yakni product terbaik di dalam kualitas dan paling terjangkau harganya. Penggunaanpun benar-benar irit dikarenakan cuma hitungan tetes bukan hitungan sendok misal sirup atau herba kebanyakan.

Biosyafa Maxima adalah probiotik generasi 18 yang husus dibuat bagi anak-anak di masa pertumbuhan.Usia 0-12 tahun merupakan periode tumbuhnya yang sangat perlu untuk periode inilah pertumbuhan sel-sel badan secara khusus sel-sel otak berjalan dengan cara optimal sesudah usia 12 tahun pertumbuhan mulai mengalami perlambatan.

Seandainya dikala periode perkembangan yang maksimal ini disuplai dengan formula yg sasaran maka akan terpenuhi desain otak yg optimal diharapkannya dengan konsumsi Biosyafa Maxima secara rutin akan didapatkan volume oksigen yang maksimal di otak, agar akan terbentuk generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini dapat berjalan seandainya anak-anak mengonsumsi Biosyafa Maxima secara teratur meski cuma dengan bentuk minimal selama ± 5 tahun.

Faedah lain dari Biosyafa Maxima (18) yaitu akan mengeluarkan semua zat-zat beresiko baik berbentuk virus maupun obat-obatan kimia dari di dalam badan Biosyafa Maxima malah baik dikonsumsi oleh ibu hamil, dikarenakan formula ini akan menolong pertumbuhan bocah turut menyehatkan ibunya, serta akan menahan bermacam keluhan yg kerap dialami ibu hamil, misalnya tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, tubuh lemah dan reaksi kehamilan lainnya turut akan membantu membuahkan air susu yg lumayan dan lebih kualitas yg keren

Tidak Hanya itu formula ini pun sanggup menunjang pengobatan pelbagai kasus yang dialami anak-anak, antara lain Amandel, Asma, Sinusitis, Alergi, Autis, Typus, Demam Berdarah, liver jabang bayi Icterus(Bayi Kuning), Leukimia dan keluhan dll Biosyafa Maxima bisa dikombinasikan dengan product herba maupun obat-obat kimia. dapat diberikan bersama-sama, akan tingkatkan reaksi baik dan efektifitas obat itu memaksimalkan khasiat obat dan mengurangi dampak samping obat.

Biosyafa Maxima G-18 malah baik dikonsumsi oleh ibu hamil, sebab formula ini akan menolong pertumbuhan bocah ikut menyehatkan ibunya, serta akan menghambat berjenis-jenis penyakit yang kerap dialami ibu hamil, misalnya tekanan tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, muntah, badan lemah dan reaksi kehamilan sebagainya turut akan menolong menjadikan air susu yg lumayan dan lebih kwalitas yang bagus.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


 

Biosyafa Maxima sanggup dikombinasikan lebih product herbal ataupun obat-obat kimia. sanggup diberi bersama-sama, akan menaikkan reaksi baik dan efektifitas obat tersebut mengoptimalkan manfaat obat dan menyirnakan dampak samping obat.

PEMBAWAAN DASAR PROBIOTIK BIOSYAFA, JUGA SEBAGAI NUTRISI HERBAL PROBIOTIK MEMPUNYAI SIFAT-SIFAT DASAR JUGA SEBAGAI BERIKUT :



  • Probiotik Biosyafa Bukan Obat, Melainkan Adalah Suplemen Yang Memiliki Kemampuan Fundamental.

  • Probiotik Biosyafa Bekerja Bagi Lokasi Elemen Dasar, Adalah Buat Reaksi-Reaksi Enzymatis Badan Dan Pengelolaan Masal


BAHAN BIOSYAFA MAXIMA G-18 :


Probiotik, Air Putih, Air Kelapa, Madu, Gula Aren, Perisa Sirsak, Bumbu Khusus

Perpaduan Antara Probiotik Sudah Didormenkan, Gula Aren Dan Madu, Menghasilkan Formula Yg Betul-Betul Keren Paling Utama Pada Bayi Dan Buah Hati Bocah Di Dalam Isi Sampai Anak Usia 12 Tahun),

KEGUNAAN BIOSYAFA MAXIMA G-18 :



  • Tingkatkan Sistem Metabolisme Tubuh, Kekuatan Tahan Tubuh Dan Stamina.

  • Menambah Kekuatan Serap Usus Buat Makanan Yg Masuk, Menuntaskan Pelbagai Masalah KKP (Kurang Kalori Protein / Kurang Gizi).

  • Tingkatkan Nafsu Makan Serta Menyeimbangkan Nutrisi.

  • Menaikkan Kekuatan Fokus Belajar, Turut Meningkatkan Kecerdasan.

  • Memecahkan Beraneka Variasi Keluhan (Baik Radang Maupun Penyakit Sebagainya Guna Anak-Anak.

  • Menghilangkan Zat Berbahaya Untuk Tubuh.

  • Menaikkan Kecerdasan Dan IQ Buah Hati Hingga 140* Atau Maju 20% Dari Potensi Awal. ( *Diminum Mulai 0-12 Tahun)

  • Membentengi Sistem Pencernaan Buah Hati Berasal Dari Bakteri Jahat

  • Menambah Sistem Imunitas Anak

  • Memperkuat Nafsu Makan Anak


Biosyafa Maxima Ialah Probiotik Generasi 18 Yg Husus Dijadikan Untuk Anak-Anak Di Periode Tumbuhnya Umur 0-12 Th. Adalah Masa Perkembangan Yang Benar-Benar Urgen Untuk Masa Inilah Pertumbuhan Sel-Sel Badan Terutama Sel-Sel Otak Berjalan Dengan Cara Optimal Paskah Usia 12 Th. Perkembangan Mengalami Perlambatan.

Jikalau kala masa perkembangan yg maksimal ini disuplai dengan formula yg efektif maka akan tercipta pola otak yang maksimal diinginkan dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima G-18 dengan cara teratur akan diperoleh volume oksigen yg maksimal di otak, agar akan terbentuk generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini dapat terjadi jika anak-anak mengonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin walau hanya lebih dosis minimal sewaktu ± 5 tahun.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402



TATA CARA / TAKARAN PENGGUNAAN :


Biosyafa Maxima Mampu Diberikan Dengan Cara Langsung Ataupun Diencerkan Atau Dicampurkan Ke Didalam Air Atau Dicampurkan Ke Dalam Susu Formula, Baik Dingin Ataupun Panas.

  • Untuk Bocah Baru Lahir, Cukup Dioleskan Di Bibirnya, Sehari 1 – 2 Kali.

  • Umur 0 – 1 Tahun Sehari 1 Sampai 2 X 1 -5 Tetes (0,1 – 0,5 Ml).

  • Umur 1 – 5 Th. Sehari 1 Hingga 3 X 5 – 10 Tetes (0,5 – 1 Ml).

  • Umur 5 – 12 Tahun Sehari 1 Sampai 3 X 1 Sendok Teh (1/2 Sendok Takar).


Biosyafa Maxima Mampu Bahkan Dikasih Buat Usia 12 Th. (Dewasa), Bagi Bermacam Kasus Yg Gawat Seperti : Gagal Ginjal, Kelainan Jantung Koroner Gawat / Akut, Sirosis Gawat Beraneka Kelainan Talenta Bermacam-Macam Penyakit Kelainan Syaraf, Dan Sebagainya.

Dosisnya Mulai Berasal Dari 1 X 1 Sendok, Sesudah 2 – 3 Hari Ditingkatkan Menjadi 2 X 1 Sendok, Begitu Setelah Itu Hingga Maximal 3 X 1 Sendok.

SARAN Biosyafa Maxima :



  • Buat Mengatasi Masalah Kecerdasan Otak Atau Meningkatkan IQ. Diberikan Dengan Dosis Rendah, Rutin Sewaktu 5 Tahun Di Yakini Ada Peningkatan IQ Sebesar 10 – 20% Dari Potensi Semula.

  • Pemberian Biosyafa Maxima Ini, Tambah Dini Usia Jabang Bayi / Anak Semakin Bagus.

  • Buat Anak-Anak Umur Di Atas 12 Th. Tetap Sanggup Diberi Peningkatannya Tidak Sebesar Anak-Anak Di Bawah 12 Tahun Tetap Bisa Dikasih Peningkatannya Tak Sebesar Anak-Anak Di Bawah Usia 12 Th. Melainkan Minimal Ada Peningkatan Kekuatan Tahan Tubuh.

  • Guna Kasus Hydrocephalus, Dengan Ganjaran Rutin Ada Perbaikan Lebih-Lebih Bagi Anak-Anak Umur Di Bawah 12 Tahun.


 

PEMESANAN SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI




 

* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Untuk Tiap Individu Disebabkan Tergantung Penggunaan Dan Keadaan Badan Yang Berbeda-Beda Tiap Orang. Produk Ini Yakni Herbal Yang Membantu Perawatan Dan Penyembuhan Pengidap Penyakit/Membantu Memperkuat Keadaan Tubuh Kami Tak Menjamin Dan Tak Bertanggung Jawab Apabila Produk Yang Anda Temukan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yg Tatkala Ini Udah Memperoleh Hasil Positif.

Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0857-4839-4402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Biosyafa Maxima G-18#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402