Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Agen Bio Syafa Maxima G-18 Bolaang Mongondow | Toko Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Gunungkidul | Pusat Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Boven Digoel | Jual Bio Syafa Maxima G-18 Fakfak | Grosir Bio Syafa Maxima G-18 Burmeso | Distributor Bio Syafa Maxima G-18 Cibinong | Supplier Bio Syafa Maxima G-18 Blang Kejeren | Stokis Bio Syafa Maxima G-18 Cianjur


Kami Stokis Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402 Online Lebih Harga Terjangkau. Buat Anda Yang Berharap Beli Caranya Sangat Gampang Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Kita Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Biarpun Kios Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruhnya Indonesia Dan Luar Negeri.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Adalah Probiotik Generasi 18 Yang Khusus Diciptakan Buat Anak-Anak Di Masa Tumbuhnya Usia 0-12 Tahun Yaitu Periode Tumbuhnya Yg Sungguh-Sungguh Penting Bagi Masa Inilah Perkembangan Sel-Sel Tubuh Khususnya Sel-Sel Otak Berjalan Dengan Cara Optimal Sesudah Usia 12 Tahun Pertumbuhan Mulai Mengalami Perlambatan.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Multivitamin Kecerdasan Anak Dan Imun


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


 Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402

Nama Produk : Biosyafa Maxima G-18


Isi Perbotol : 100 Ml

Harga Retail : ( Hubungi CS )

Produksi : CV.GIGIH JAYA


IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 2133523040106-19

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Herbalpelangi.com - Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 yaitu Probiotik Generasi 18 yang husus dibuat pada Anak-Anak Di periode perkembangan umur 0-12 tahun yakni periode tumbuhnya yg betul-betul penting buat periode Inilah pertumbuhan Sel-Sel tubuh secara khusus Sel-Sel Otak berjalan secara maksimal setelah umur 12 th. pertumbuhan mengalami Perlambatan.

Biosyafa Maxima Bio Syafa G18
Multivitamin Kecerdasan si kecil Dan Imun
BIOSYAFA MAXIMA (KIDS G-18) yakni produk kusus yang dibuat Prof. Ainul Fatah (Prof Sukardi) sebagai perhatian beliau buat pertumbuhan kecerdasan anak Indonesia yang tiap-tiap hari disuguhi dengan aneka makanan dengan komposisi pengawet, pengembang, pewarna, perasa, pemanis yang itu semua sebetulnya merusak perkembangan otak anak hingga IQ mereka menjadi terbatas. malah mengonsumsi 5P didiatas didalam rentang disaat tertentu akan merusak gen si kecil agar keturunannya semakin kian anak-anak yg bego dan tak bisa berkembang.

 


 

Dengan pertimbangan itu beliau meramu Probiotik G-18 (generasi ke 18) yg husus buat menstimulasi tumbuhnya sel otak buah hati bukan dengan manfaat farmakologis seperti omega 3 atau curcuma saja tetapi dengan PROBIOTIK yang telah ternyata kemampuan probiotik mampu melakukan perbaikan kinerja dan kecepatan syaraf didalam menghubungkan info jadi berlipat kemampuannya.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Produk Prof yang satu ini adalah probiotik generasi ke 18 yang sudah kebal terhadap suhu tinggi dan punya kemampuan perbaikan yang berlipat dibanding G-10 atau generasi sebelumnya, probiotik ini terdiri berasal dari >300 spesies bibit penyakit yang sebagian besar spesies bakteri baik merupakan bakteri baik yang ada buat kolostrum ASI diawal menyusui ibu, terdiri malah lebih berasal dari 275 strain (1 strain terdiri dari milyaran bakteri baik probiotik lebih kepadatan betul-betul stabil karena ada yang dipasarkan dengan merk lain yg strukturnya kurang stabil maka dengan penggunaan rutin probiotik ini akan menghasilkan buah hati Insya Allah punyai IQ diatas 140, biidznillah. Atau setidaknya kecerdasan akan naik 20% dari potensi awal.

Yang Perlu diketahui Prof Sukardi murid Prof Hiromi Sinya pandai microbiologi) merupakan orang yang sah S3 berasal dari Univ Ryukyu (univ yg konsentrasi untuk ilmu bakteriologi) Jepang lebih tempo paling singkat yaitu 8 tahun meskipun profesor lain harus waktu 5-20tahun, sedangkan buat masuknya saja salah satu syaratnya semestinya miliki IQ >160, dan hanya terima kurang dari 20 anak didik dari semua aspek dan beliau merupakan salah satunya.

Maka hasil dari penelitian beliau menyangkut probiotik sudah betul-betul diakui oleh internasiona bahkan dia dimasukkan dalam ilmuwan paling berdampak oleh PBB. sayang di Indonesia ia belum begitu dikenal biarpun ia berkeinginan menyumbangkan buatan penelitiannya kepada Indonesia. Dengan itu maka tak ada mencemaskan Insya Allah product ia yg satu ini ialah product paling baik didalam kwalitas dan paling terjangkau harganya. Penggunaanpun sangat irit sebab hanya hitungan tetes bukan hitungan sendok seperti sirup atau herba kebanyakan.

Biosyafa Maxima adalah probiotik generasi 18 yg husus dihasilkan bagi anak-anak di masa pertumbuhan.Usia 0-12 th. ialah periode tumbuhnya yang amat urgen buat masa inilah perkembangan sel-sel badan paling utama sel-sel otak terlangsung dengan cara maksimal sesudah usia 12 tahun tumbuhnya mulai mengalami perlambatan.

Sekiranya dikala masa tumbuhnya yang optimal ini disuplai dengan formula yg tepat maka akan terpenuhi pola otak yang maksimal di inginkan dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima dengan cara rutin akan diperoleh volume oksigen yang maksimal di otak, agar akan terwujud generasi lebih intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini bisa berlangsung jika anak-anak mengonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin meski cuma dengan ukuran minimal selagi ± 5 tahun.

Faedah lain dari Biosyafa Maxima (18) yaitu akan mengeluarkan seluruhnya zat-zat membahayakan baik bersifat virus ataupun obat-obatan kimia berasal dari dalam tubuh Biosyafa Maxima juga baik dikonsumsi oleh ibu hamil, dikarenakan formula ini akan mendukung perkembangan bayi turut menyehatkan ibunya, turut akan menahan bermacam-macam keluhan yang kerap dialami ibu hamil, misalnya tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, tubuh lemah dan reaksi kehamilan sebagainya ikut akan menolong menghasilkan air susu yang lumayan dan dengan kualitas yg bagus

Selain itu formula ini bahkan sanggup membantu pengobatan berbagai kasus yang dialami anak-anak, antara lain Amandel, Asma, Sinusitis, Alergi, Autis, Typus, Demam Berdarah, sirosis bocah Icterus(Bayi Kuning), Leukimia dan keluhan lain-lain Biosyafa Maxima dapat dikombinasikan dengan product herbal ataupun obat-obat kimia. mampu diberikan bersama-sama, akan menambah reaksi baik dan efektifitas obat tersebut memaksimalkan fungsi obat dan melenyapkan efek samping obat.

Biosyafa Maxima G-18 malahan baik dikonsumsi oleh ibu hamil, karena formula ini akan menolong tumbuhnya bayi turut menyehatkan ibunya, turut akan menghalangi berjenis-jenis penyakit yang sering kali dialami ibu hamil, misalnya tekanan tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, tubuh lemah dan reaksi kehamilan lain-lain ikut akan mendukung menciptakan air susu yang cukup dan dengan kualitas yang bagus.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


 

Biosyafa Maxima bisa dikombinasikan lebih product herba maupun obat-obat kimia. sanggup dikasih bersama-sama, akan menambah reaksi baik dan efektifitas obat tersebut memaksimalkan faedah obat dan menghilangkan resiko samping obat.

PERILAKU DASAR PROBIOTIK BIOSYAFA, JUGA SEBAGAI SUPLEMEN HERBA PROBIOTIK MEMILIKI SIFAT-SIFAT DASAR SEBAGAI BERIKUT :



  • Probiotik Biosyafa Bukan Obat, Namun Yaitu Nutrisi Yang Memiliki Kemampuan Fundamental.

  • Probiotik Biosyafa Bekerja Buat Tempat Unsur Dasar, Yaitu Buat Reaksi-Reaksi Enzymatis Badan Dan Pengurusan Masal


KOMPOSISI BIOSYAFA MAXIMA G-18 :


Probiotik, Air Putih, Air Kelapa, Madu, Gula Aren, Perisa Sirsak, Ramuan Khusus

Perpaduan Antara Probiotik Sudah Didormenkan, Gula Aren Dan Madu, Membuahkan Formula Yang Amat Keren Terutamanya Kepada Bayi Dan Buah Hati Jabang Bayi Didalam Kandungan Sampai Si Kecil Usia 12 Tahun),

FAEDAH BIOSYAFA MAXIMA G-18 :



  • Memperkuat Sistem Metabolisme Badan, Kekuatan Tahan Badan Dan Stamina.

  • Menambah Kekuatan Serap Usus Bagi Makanan Yg Masuk, Menyembuhkan Beraneka Masalah KKP (Kurang Kalori Protein / Kurang Gizi).

  • Menambah Nafsu Makan Turut Menyeimbangkan Nutrisi.

  • Menambah Kekuatan Fokus Belajar, Ikut Tingkatkan Kecerdasan.

  • Membuat Sembuh Bermacam Variasi Penyakit (Baik Nanah Ataupun Penyakit Lain-Lain Buat Anak-Anak.

  • Menyirnakan Zat Membahayakan Pada Tubuh.

  • Menambah Kecerdasan Dan IQ Anak Hingga 140* Atau Berkembang 20% Dari Potensi Awal. ( *Diminum Mulai 0-12 Tahun)

  • Memperkokoh Sistem Pencernaan Buah Hati Berasal Dari Patogen Jahat

  • Tingkatkan Sistem Imunitas Anak

  • Menaikkan Nafsu Makan Anak


Biosyafa Maxima Yakni Probiotik Generasi 18 Yang Khusus Diciptakan Bagi Anak-Anak Di Periode Pertumbuhan Umur 0-12 Th. Yakni Musim Perkembangan Yang Betul-Betul Perlu Untuk Periode Inilah Pertumbuhan Sel-Sel Badan Terpenting Sel-Sel Otak Berjalan Dengan Cara Maksimal Setelah Usia 12 Tahun Perkembangan Mulai Mengalami Perlambatan.

Kalau ketika masa tumbuhnya yang maksimal ini disuplai dengan formula yang sasaran maka akan terbentuk susunan otak yg maksimal diharapkannya dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima G-18 secara teratur akan didapat volume oksigen yg optimal di otak, supaya akan terbentuk generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini bisa terjadi apabila anak-anak mengkonsumsi Biosyafa Maxima secara teratur meskipun cuma lebih dosis minimal selama ± 5 tahun.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402



TIPS / TAKARAN PENGGUNAAN :


Biosyafa Maxima Bisa Diberikan Secara Segera Maupun Diencerkan Atau Dicampurkan Ke Didalam Air Atau Dicampurkan Ke Di Dalam Susu Formula, Baik Dingin Maupun Panas.

  • Untuk Bayi Baru Lahir, Cukup Dioleskan Di Bibirnya, Sehari 1 – 2 Kali.

  • Usia 0 – 1 Th. Sehari 1 Hingga 2 X 1 -5 Tetes (0,1 – 0,5 Ml).

  • Umur 1 – 5 Th. Sehari 1 Sampai 3 X 5 – 10 Tetes (0,5 – 1 Ml).

  • Usia 5 – 12 Th. Sehari 1 Sampai 3 X 1 Sendok Teh (1/2 Sendok Takar).


Biosyafa Maxima Sanggup Malahan Diberi Pada Umur 12 Th. (Dewasa), Bagi Bermacam Kasus Yg Kritis Seperti : Gagal Ginjal, Kelainan Jantung Parah / Akut, Liver Kritis Bermacam Kelainan Bakat Pelbagai Penyakit Kelainan Syaraf, Dan Sebagainya.

Dosisnya Mulai Dari 1 X 1 Sendok, Paskah 2 – 3 Hri Ditingkatkan Menjadi 2 X 1 Sendok, Begitu Kemudian Hingga Maximal 3 X 1 Sendok.

ANJURAN Biosyafa Maxima :



  • Buat Menambah Kecerdasan Otak Atau Tingkatkan IQ. Diberikan Dengan Takaran Rendah, Rutin Selama 5 Th. Di Yakini Ada Peningkatan IQ Sebesar 10 – 20% Dari Potensi Semula.

  • Pemberian Biosyafa Maxima Ini, Tambah Dini Usia Bocah / Si Kecil Makin Lama Bagus.

  • Bagi Anak-Anak Usia Di Atas 12 Th. Tetap Bisa Dikasih Peningkatannya Tak Sebesar Anak-Anak Di Bawah 12 Th. Tetap Mampu Diberikan Peningkatannya Tak Sebesar Anak-Anak Dibawah Umur 12 Tahun Melainkan Minimal Ada Peningkatan Daya Tahan Tubuh.

  • Guna Kasus Hydrocephalus, Lebih Bonus Teratur Ada Pembetulan Khususnya Bagi Anak-Anak Usia Di Bawah 12 Tahun.


 

PEMESANAN SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI




 

* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Buat Tiap Individu Disebabkan Tergantung Penggunaan Dan Kondisi Badan Yang Berbeda-Beda Tiap Orang. Product Ini Yaitu Herba Yg Menunjang Perawatan Dan Pengobatan Penderita Penyakit/Membantu Tingkatkan Kondisi Badan Kami Tidak Menanggung Dan Tak Bertanggung Jawab Kalau Produk Yang Anda Temukan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yang Selagi Ini Udah Memperoleh Hasil Positif.

Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0857-4839-4402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Biosyafa Maxima G-18#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Halmahera Tengah | WA : 0857 4839 4402

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402