Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Agen Bio Syafa Maxima G-18 Buduran SIDOARJO | Toko Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Krian SIDOARJO | Pusat Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Waru SIDOARJO | Jual Bio Syafa Maxima G-18 Krian SIDOARJO | Grosir Bio Syafa Maxima G-18 Candi SIDOARJO | Distributor Bio Syafa Maxima G-18 Buduran SIDOARJO | Supplier Bio Syafa Maxima G-18 Buduran SIDOARJO | Stokis Bio Syafa Maxima G-18 Krian SIDOARJO


Kita Agen Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402 Online Lebih Harga Terjangkau. Bagi Anda Yg Mau Beli Caranya Sangat Mudah Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Untuk Kita Maka Barang Yg Anda Pesan Akan Kami Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Biarpun Warung Herbal Kita Tak Berlokasi Di Kota Anda, Namun Kami Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Dan Luar Negeri.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Yaitu Probiotik Generasi 18 Yg Husus Diciptakan Buat Anak-Anak Di Masa Perkembangan Umur 0-12 Th. Merupakan Periode Pertumbuhan Yang Amat Penting Pada Masa Inilah Perkembangan Sel-Sel Tubuh Secara Khusus Sel-Sel Otak Terjadi Dengan Cara Optimal Sehabis Usia 12 Tahun Pertumbuhan Mengalami Perlambatan.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Multivitamin Kecerdasan Si Kecil Dan Imun


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


 Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Nama Produk : Biosyafa Maxima G-18


Isi Perbotol : 100 Ml

Harga Retail : ( Hubungi CS )

Produksi : CV.GIGIH JAYA


IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 2133523040106-19

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Herbalpelangi.com - Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 yaitu Probiotik Generasi 18 yg husus dibuat buat Anak-Anak Di periode perkembangan umur 0-12 th. merupakan masa pertumbuhan yang benar-benar penting untuk masa Inilah tumbuhnya Sel-Sel badan secara khusus Sel-Sel Otak terjadi secara optimal sesudah usia 12 th. pertumbuhan mulai mengalami Perlambatan.

Biosyafa Maxima Bio Syafa G18
Multivitamin Kecerdasan buah hati Dan Imun
BIOSYAFA MAXIMA (KIDS G-18) adalah product husus yg dibuat Prof. Ainul Fatah (Prof Sukardi) sbg perhatian beliau pada pertumbuhan kecerdasan buah hati Indonesia yang tiap hri disuguhi dengan aneka makanan dengan bahan pengawet, pengembang, pewarna, perasa, pemanis yg itu seluruh sebetulnya merusak perkembangan otak buah hati hingga IQ mereka semakin kian terbatas. juga mengkonsumsi 5P didiatas di dalam jangka saat tertentu akan merusak gen anak supaya keturunannya semakin kian anak-anak yang bahlul dan tak bisa berkembang.

 


 

Dengan pertimbangan tersebut beliau meramu Probiotik G-18 (generasi ke 18) yang kusus untuk menstimulus pertumbuhan sel otak anak bukan dengan kegunaan farmakologis seperti omega 3 atau curcuma saja tetapi dengan PROBIOTIK yang sudah rupanya kemampuan probiotik dapat melakukan perbaikan kinerja dan kecepatan syaraf didalam merangkai info jadi berlipat kemampuannya.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Product Prof yg satu ini adalah probiotik generasi ke 18 yang telah kebal terhadap temperatur tinggi dan punyai kemampuan perbaikan yang berlipat dibanding G-10 atau generasi sebelumnya, probiotik ini terdiri dari >300 spesies bakteri yang sebagian besar spesies bakteri baik yakni bakteri baik yg ada guna kolostrum ASI diawal menyusui ibu, terdiri malahan lebih berasal dari 275 strain (1 strain terdiri dari milyaran bakteri baik probiotik lebih kepadatan benar-benar seimbang sebab ada yg dipasarkan lebih merk lain yg strukturnya kurang seimbang maka dengan penggunaan rutin probiotik ini akan membuahkan si kecil Insya Allah miliki IQ di atas 140, biidznillah. Atau setidaknya kecerdasan akan naik 20% dari potensi awal.

Yg Patut diketahui Prof Sukardi anak didik Prof Hiromi Sinya spesialis microbiologi) merupakan orang yang sah S3 berasal dari Univ Ryukyu (univ yg daya konsentrasi buat ilmu bakteriologi) Jepang dengan tempo paling sedikit merupakan 8 tahun meski profesor lain sepatutnya waktu 5-20tahun, walau guna masuknya saja salah satu syaratnya patut memiliki IQ >160, dan hanya mendapatkan kurang dari 20 mahasiswa dari segala aspek dan beliau merupakan salah satunya.

Maka buatan dari penelitian beliau berkaitan probiotik sudah sangat diakui oleh internasiona juga dia dimasukkan di dalam ilmuwan paling berdampak oleh PBB. sayang di Indonesia ia belum begitu diketahui walaupun ia senantiasa memberikan produk penelitiannya kepada Indonesia. Dengan itu maka tak ada keraguan Insya Allah product dia yang satu ini yakni produk paling baik didalam kwalitas dan paling terjangkau harganya. Penggunaanpun sungguh-sungguh ekonomis karena cuma hitungan tetes bukan hitungan sendok misal sirup atau herbal kebanyakan.

Biosyafa Maxima ialah probiotik generasi 18 yg kusus dibuat untuk anak-anak di masa pertumbuhan.Usia 0-12 tahun merupakan periode pertumbuhan yang amat penting bagi masa inilah perkembangan sel-sel badan terutama sel-sel otak terlangsung dengan cara optimal sehabis usia 12 tahun tumbuhnya mengalami perlambatan.

Jika diwaktu periode pertumbuhan yg optimal ini disuplai dengan formula yg tepat sasaran maka akan terbentuk desain otak yg optimal diinginkan dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima dengan cara rutin akan diperoleh volume oksigen yang optimal di otak, supaya akan terbentuk generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini dapat terjadi kalau anak-anak mengkonsumsi Biosyafa Maxima dengan cara teratur meski cuma dengan bentuk minimal selama ± 5 tahun.

Manfaat lain dari Biosyafa Maxima (18) yaitu akan mengeluarkan seluruh zat-zat membahayakan baik berbentuk virus maupun obat-obatan kimia berasal dari didalam tubuh Biosyafa Maxima malah baik dikonsumsi oleh ibu hamil, karena formula ini akan mendukung perkembangan bocah serta menyehatkan ibunya, turut akan mencegah berjenis-jenis keluhan yg kerap dialami ibu hamil, misalnya tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, tubuh lemah dan reaksi kehamilan dan serta akan mendukung membuahkan air susu yang cukup dan dengan kualitas yg keren

Terkecuali itu formula ini malahan sanggup menolong penyembuhan beragam kasus yg dialami anak-anak, antara lain Amandel, Asma, Sinusitis, Alergi, Autis, Typus, Demam Berdarah, hepatitis bocah Icterus(Bayi Kuning), Leukimia dan penyakit dll Biosyafa Maxima dapat dikombinasikan dengan product herbal ataupun obat-obat kimia. bisa dikasih bersama-sama, akan meningkatkan reaksi baik dan efektifitas obat tersebut mengoptimalkan faedah obat dan menyirnakan dampak samping obat.

Biosyafa Maxima G-18 pun baik dikonsumsi untuk ibu hamil, sebab formula ini akan menunjang tumbuhnya jabang bayi turut menyehatkan ibunya, turut akan menghambat bermacam-macam keluhan yang sering kali dialami ibu hamil, misalnya tekanan tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, muntah, badan lemah dan reaksi kehamilan dan turut akan membantu menghasilkan air susu yang cukup dan dengan kualitas yang bagus.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


 

Biosyafa Maxima sanggup dikombinasikan dengan product herba maupun obat-obat kimia. dapat dikasih bersama-sama, akan menaikkan reaksi baik dan efektifitas obat itu mengoptimalkan fungsi obat dan mengurangi dampak samping obat.

PEMBAWAAN DASAR PROBIOTIK BIOSYAFA, SEBAGAI SUPLEMEN HERBA PROBIOTIK PUNYA SIFAT-SIFAT DASAR SBG BERIKUT :



  • Probiotik Biosyafa Bukan Obat, Namun Yakni Gizi Yg Punyai Kemampuan Fundamental.

  • Probiotik Biosyafa Bekerja Buat Daerah Unsur Dasar, Merupakan Bagi Reaksi-Reaksi Enzymatis Tubuh Dan Penyelenggaraan Masal


BAHAN BIOSYAFA MAXIMA G-18 :


Probiotik, Air Putih, Air Kelapa, Madu, Gula Aren, Perisa Sirsak, Resep Khusus

Perpaduan Antara Probiotik Sudah Didormenkan, Gula Aren Dan Madu, Menciptakan Formula Yg Sungguh-Sungguh Keren Terlebih Bagi Bocah Dan Buah Hati Bayi Dalam Kandungan Sampai Anak Umur 12 Tahun),

MANFAAT BIOSYAFA MAXIMA G-18 :



  • Tingkatkan Sistem Metabolisme Badan, Kekuatan Tahan Tubuh Dan Stamina.

  • Meningkatkan Kekuatan Serap Usus Buat Makanan Yang Masuk, Menyelesaikan Beraneka Masalah KKP (Kurang Kalori Protein / Kurang Gizi).

  • Meningkatkan Nafsu Makan Ikut Menyeimbangkan Nutrisi.

  • Memperkuat Kekuatan Daya Konsentrasi Belajar, Serta Menambah Kecerdasan.

  • Mengatasi Berjenis-Jenis Tipe Penyakit (Baik Infeksi Maupun Penyakit Lainnya Bagi Anak-Anak.

  • Memusnahkan Zat Membahayakan Buat Tubuh.

  • Menambah Kecerdasan Dan IQ Buah Hati Hingga 140* Atau Maju 20% Dari Potensi Awal. ( *Diminum Mulai 0-12 Tahun)

  • Memperkuat Sistem Pencernaan Anak Berasal Dari Kuman Jahat

  • Menaikkan Sistem Imunitas Anak

  • Menambah Nafsu Makan Anak


Biosyafa Maxima Ialah Probiotik Generasi 18 Yang Kusus Diciptakan Bagi Anak-Anak Di Periode Tumbuhnya Usia 0-12 Th. Merupakan Musim Tumbuhnya Yg Benar-Benar Krusial Untuk Periode Inilah Perkembangan Sel-Sel Tubuh Secara Khusus Sel-Sel Otak Berlangsung Dengan Cara Optimal Sehabis Usia 12 Th. Pertumbuhan Mengalami Perlambatan.

Jika kala masa pertumbuhan yang maksimal ini disuplai dengan formula yg sasaran maka akan tercipta susunan otak yang maksimal diinginkannya dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima G-18 secara teratur akan didapat volume oksigen yg optimal di otak, supaya akan tercipta generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini mampu berlangsung jikalau anak-anak mengonsumsi Biosyafa Maxima dengan cara rutin meskipun hanya lebih dosis minimal sewaktu ± 5 tahun.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402



TUTORIAL / PERSENTASE PENGGUNAAN :


Biosyafa Maxima Dapat Dikasih Secara Segera Maupun Diencerkan Atau Dicampurkan Ke Di Dalam Air Atau Dicampurkan Ke Dalam Susu Formula, Baik Dingin Ataupun Panas.

  • Pada Bayi Baru Lahir, Cukup Dioleskan Di Bibirnya, Sehari 1 – 2 Kali.

  • Usia 0 – 1 Th. Sehari 1 Sampai 2 X 1 -5 Tetes (0,1 – 0,5 Ml).

  • Umur 1 – 5 Tahun Sehari 1 Hingga 3 X 5 – 10 Tetes (0,5 – 1 Ml).

  • Usia 5 – 12 Tahun Sehari 1 Sampai 3 X 1 Sendok Teh (1/2 Sendok Takar).


Biosyafa Maxima Dapat Malahan Diberikan Untuk Umur 12 Th. (Dewasa), Pada Berbagai Kasus Yang Parah Seperti : Gagal Ginjal, Kelainan Jantung Koroner Parah / Akut, Hepatitis Kritis Sekian Banyak Kelainan Bakat Beraneka Keluhan Kelainan Syaraf, Dan Sebagainya.

Dosisnya Mulai Dari 1 X 1 Sendok, Sesudah 2 – 3 Hari Ditingkatkan Menjadi 2 X 1 Sendok, Begitu Seterusnya Sampai Maximal 3 X 1 Sendok.

ANJURAN Biosyafa Maxima :



  • Untuk Mengatasi Masalah Kecerdasan Otak Atau Meningkatkan IQ. Diberi Dengan Takaran Rendah, Teratur Tatkala 5 Th. Di Yakini Ada Peningkatan IQ Sebesar 10 – 20% Dari Potensi Semula.

  • Pemberian Biosyafa Maxima Ini, Semakin Dini Umur Bocah / Buah Hati Makin Lama Bagus.

  • Bagi Anak-Anak Usia Di Atas 12 Th. Tetap Mampu Dikasih Peningkatannya Tak Sebesar Anak-Anak Di Bawah 12 Th. Tetap Mampu Diberikan Peningkatannya Tidak Sebesar Anak-Anak Dibawah Umur 12 Tahun Tetapi Minimal Ada Peningkatan Tenaga Tahan Tubuh.

  • Buat Kasus Hydrocephalus, Dengan Kompensasi Rutin Ada Pembetulan Paling Utama Pada Anak-Anak Usia Di Bawah 12 Tahun.


 

PEMESANAN SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI




 

* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Buat Setiap Individu Disebabkan Tergantung Pemakaian Dan Keadaan Tubuh Yang Berbeda-Beda Setiap Orang. Product Ini Yaitu Herbal Yang Membantu Perawatan Dan Penyembuhan Pasien Penyakit/Membantu Memperkuat Keadaan Tubuh Kami Tak Menjamin Dan Tidak Bertanggung Jawab Sekiranya Hasil Yang Anda Temukan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yang Sewaktu Ini Udah Mendapat Hasil Positif.

Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0857-4839-4402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Biosyafa Maxima G-18#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402