Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Agen Bio Syafa Maxima G-18 Krembung SIDOARJO | Toko Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Porong SIDOARJO | Pusat Herbal Bio Syafa Maxima G-18 Porong SIDOARJO | Jual Bio Syafa Maxima G-18 Wonoayu SIDOARJO | Grosir Bio Syafa Maxima G-18 Sidoarjo Kota SIDOARJO | Distributor Bio Syafa Maxima G-18 Taman SIDOARJO | Supplier Bio Syafa Maxima G-18 Sidoarjo Kota SIDOARJO | Stokis Bio Syafa Maxima G-18 Gedangan SIDOARJO


Kami Stokis Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402 Online Lebih Harga Terjangkau. Buat Anda Yang Berkeinginan Beli Caranya Betul-Betul Mudah Anda Cukup Mengirimakan Sms, Bbm Atau Whatsapp Pemesanan Pada Kita Maka Barang Yang Anda Pesan Akan Kita Kirim Ke Alamat Lengkap Anda. Walau Toko Herbal Kami Tidak Berlokasi Di Kota Anda, Tapi Kita Siap Melayani Pengiriman Ke Kota Anda. Kami Melayani Pengiriman Ke Seluruhnya Indonesia Dan Luar Negeri.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Yakni Probiotik Generasi 18 Yang Husus Diciptakan Bagi Anak-Anak Di Masa Pertumbuhan Umur 0-12 Tahun Adalah Masa Perkembangan Yang Betul-Betul Penting Pada Masa Inilah Pertumbuhan Sel-Sel Badan Secara Khusus Sel-Sel Otak Berlangsung Secara Maksimal Setelah Usia 12 Tahun Pertumbuhan Mengalami Perlambatan.


Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 Multivitamin Kecerdasan Buah Hati Dan Imun


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


 Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Nama Produk : Biosyafa Maxima G-18


Isi Perbotol : 100 Ml

Harga Retail : ( Hubungi CS )

Produksi : CV.GIGIH JAYA


IJIN DEP.KES.RI.P-IRT NO. : 2133523040106-19

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Herbalpelangi.com - Biosyafa Maxima Bio Syafa G18 yakni Probiotik Generasi 18 yg khusus diciptakan buat Anak-Anak Di masa perkembangan usia 0-12 tahun ialah periode pertumbuhan yang amat penting untuk masa Inilah perkembangan Sel-Sel tubuh paling utama Sel-Sel Otak berjalan dengan maksimal sesudah umur 12 th. tumbuhnya mengalami Perlambatan.

Biosyafa Maxima Bio Syafa G18
Multivitamin Kecerdasan si kecil Dan Imun
BIOSYAFA MAXIMA (KIDS G-18) yaitu produk kusus yang diciptakan Prof. Ainul Fatah (Prof Sukardi) sebagai perhatian beliau kepada perkembangan kecerdasan anak Indonesia yang tiap hari disuguhi dengan aneka makanan dengan bahan pengawet, pengembang, pewarna, perasa, pemanis yg itu semua sesungguhnya merusak pertumbuhan otak buah hati hingga IQ mereka jadi terbatas. bahkan mengonsumsi 5P didiatas didalam bentang kala tertentu akan merusak gen anak sehingga keturunannya semakin kian anak-anak yang bego dan tidak sanggup berkembang.

 


 

Dengan pertimbangan itu beliau meramu Probiotik G-18 (generasi ke 18) yang kusus buat merangsang pertumbuhan sel otak anak bukan dengan kegunaan farmakologis misal omega 3 atau curcuma saja namun dengan PROBIOTIK yg sudah rupanya kemampuan probiotik mampu memperbaiki kinerja dan kecepatan syaraf didalam merangkai info jadi berlipat kemampuannya.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Product Prof yg satu ini ialah probiotik generasi ke 18 yg sudah kebal pada suhu tinggi dan punya kemampuan pembetulan yg berlipat dibanding G-10 atau generasi sebelumnya, probiotik ini terdiri berasal dari >300 spesies kuman yg sebagian besar spesies bakteri baik yakni bakteri baik yg ada guna kolostrum ASI diawal menyusui ibu, terdiri malah lebih berasal dari 275 strain (1 strain terdiri berasal dari milyaran bakteri baik probiotik dengan kepadatan benar-benar stabil dikarenakan ada yang dipasarkan lebih merk lain yang strukturnya kurang seimbang maka dengan penggunaan teratur probiotik ini akan menghasilkan buah hati Insya Allah mempunyai IQ di atas 140, biidznillah. Atau setidaknya kecerdasan akan naik 20% dari potensi awal.

Yang Harus diketahui Prof Sukardi murid Prof Hiromi Sinya pakar microbiologi) yaitu orang yg sah S3 berasal dari Univ Ryukyu (univ yang daya konsentrasi untuk ilmu bakteriologi) Jepang dengan tempo paling sebentar adalah 8 th. meski profesor lain harus waktu 5-20tahun, meski untuk masuknya saja salah satu syaratnya perlu punyai IQ >160, dan hanya memperoleh kurang berasal dari 20 mahasiswa dari seluruh dunia dan beliau merupakan salah satunya.

Maka ciptaan berasal dari penelitian beliau mengenai probiotik udah sungguh-sungguh diakui oleh global pun beliau dimasukkan didalam ilmuwan paling berdampak oleh PBB. sayang di Indonesia dia belum begitu dikenal meskipun dia berkeinginan mendermakan hasil penelitiannya kepada Indonesia. Dengan itu maka tidak ada keraguan Insya Allah product dia yg satu ini merupakan produk terbaik dalam kwalitas dan paling terjangkau harganya. Penggunaanpun benar-benar irit disebabkan cuma hitungan tetes bukan hitungan sendok seperti sirup atau herba kebanyakan.

Biosyafa Maxima merupakan probiotik generasi 18 yang khusus dibuat untuk anak-anak di masa pertumbuhan.Usia 0-12 th. yaitu masa tumbuhnya yang amat krusial buat periode inilah tumbuhnya sel-sel badan khususnya sel-sel otak berjalan secara maksimal sehabis umur 12 th. tumbuhnya mengalami perlambatan.

Kalau ketika periode tumbuhnya yang optimal ini disuplai dengan formula yg ampuh maka akan tercipta desain otak yang maksimal diharapkannya dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima dengan cara teratur akan diperoleh volume oksigen yang maksimal di otak, agar akan tercipta generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini mampu berjalan bila anak-anak mengkonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin walau hanya dengan barometer minimal selama ± 5 tahun.

Kegunaan lain berasal dari Biosyafa Maxima (18) adalah akan mengeluarkan semua zat-zat membahayakan baik bersifat virus maupun obat-obatan kimia dari dalam tubuh Biosyafa Maxima malahan baik dikonsumsi oleh ibu hamil, dikarenakan formula ini akan membantu perkembangan bocah serta menyehatkan ibunya, turut akan mencegah pelbagai penyakit yang sering dialami ibu hamil, misalnya tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, badan lemah dan reaksi kehamilan lain-lain serta akan membantu menciptakan air susu yang lumayan dan lebih kwalitas yang keren

Tidak Cuma itu formula ini malah bisa membantu penyembuhan pelbagai kasus yg dialami anak-anak, antara lain Amandel, Asma, Sinusitis, Alergi, Autis, Typus, Demam Berdarah, hepatitis bayi Icterus(Bayi Kuning), Leukimia dan penyakit sebagainya Biosyafa Maxima dapat dikombinasikan dengan produk herbal maupun obat-obat kimia. mampu diberi bersama-sama, akan menaikkan reaksi baik dan efektifitas obat tersebut mengoptimalkan khasiat obat dan menyirnakan resiko samping obat.

Biosyafa Maxima G-18 bahkan baik dikonsumsi untuk ibu hamil, dikarenakan formula ini akan menunjang tumbuhnya bocah serta menyehatkan ibunya, ikut akan menghalangi pelbagai keluhan yg kerap dialami ibu hamil, misalnya tekanan tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, badan lemah dan reaksi kehamilan lain-lain serta akan membantu membuahkan air susu yang lumayan dan lebih kualitas yg bagus.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


 

Biosyafa Maxima bisa dikombinasikan dengan produk herba maupun obat-obat kimia. mampu dikasih bersama-sama, akan menaikkan reaksi baik dan efektifitas obat itu mengoptimalkan manfaat obat dan mengurangi dampak samping obat.

PEMBAWAAN DASAR PROBIOTIK BIOSYAFA, JUGA SEBAGAI SUPLEMEN HERBAL PROBIOTIK MEMPUNYAI SIFAT-SIFAT DASAR JUGA SEBAGAI BERIKUT :



  • Probiotik Biosyafa Bukan Obat, Tapi Adalah Gizi Yg Mempunyai Kemampuan Fundamental.

  • Probiotik Biosyafa Bekerja Pada Lokasi Unsur Dasar, Merupakan Pada Reaksi-Reaksi Enzymatis Badan Dan Pengurusan Masal


KOMPOSISI BIOSYAFA MAXIMA G-18 :


Probiotik, Air Putih, Air Kelapa, Madu, Gula Aren, Perisa Sirsak, Rempah-Rempah Khusus

Perpaduan Antara Probiotik Sudah Didormenkan, Gula Aren Dan Madu, Menghasilkan Formula Yang Sungguh-Sungguh Keren Terpenting Terhadap Jabang Bayi Dan Anak Jabang Bayi Di Dalam Isi Sampai Si Kecil Usia 12 Tahun),

FAEDAH BIOSYAFA MAXIMA G-18 :



  • Tingkatkan Sistem Metabolisme Badan, Kekuatan Tahan Tubuh Dan Stamina.

  • Menaikkan Kekuatan Serap Usus Buat Makanan Yang Masuk, Membuat Sembuh Sekian Banyak Masalah KKP (Kurang Kalori Protein / Kurang Gizi).

  • Menambah Nafsu Makan Ikut Menyeimbangkan Nutrisi.

  • Memperkuat Kekuatan Konsentrasi Belajar, Serta Menambah Kecerdasan.

  • Membuat Sembuh Bermacam Variasi Keluhan (Baik Timbil Ataupun Keluhan Dsb Terhadap Anak-Anak.

  • Menghilangkan Zat Berbahaya Kepada Tubuh.

  • Menambah Kecerdasan Dan IQ Buah Hati Sampai 140* Atau Meningkat 20% Dari Potensi Awal. ( *Diminum Mulai 0-12 Tahun)

  • Memperkuat Sistem Pencernaan Buah Hati Berasal Dari Patogen Jahat

  • Menambah Sistem Imunitas Anak

  • Meningkatkan Nafsu Makan Anak


Biosyafa Maxima Merupakan Probiotik Generasi 18 Yg Kusus Dijadikan Bagi Anak-Anak Di Masa Tumbuhnya Umur 0-12 Th. Adalah Masa Perkembangan Yg Amat Urgen Untuk Periode Inilah Perkembangan Sel-Sel Badan Khususnya Sel-Sel Otak Berlangsung Dengan Cara Optimal Paskah Umur 12 Th. Tumbuhnya Mengalami Perlambatan.

Jika saat masa pertumbuhan yang maksimal ini disuplai dengan formula yg sasaran maka akan terbentuk desain otak yang maksimal diinginkan dengan mengonsumsi Biosyafa Maxima G-18 secara teratur akan didapatkan volume oksigen yang optimal di otak, supaya akan terbentuk generasi dengan intelektual di atas rata-rata. Dan hal ini mampu berjalan jikalau anak-anak konsumsi Biosyafa Maxima secara rutin meski cuma lebih dosis minimal selama ± 5 tahun.

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402


Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402



ANJURAN / PERSENTASE PEMAKAIAN :


Biosyafa Maxima Dapat Dikasih Dengan Cara Segera Ataupun Diencerkan Atau Dicampurkan Ke Di Dalam Air Atau Dicampurkan Ke Didalam Susu Formula, Baik Dingin Ataupun Panas.

  • Pada Jabang Bayi Baru Lahir, Cukup Dioleskan Di Bibirnya, Sehari 1 – 2 Kali.

  • Usia 0 – 1 Th. Sehari 1 Sampai 2 X 1 -5 Tetes (0,1 – 0,5 Ml).

  • Usia 1 – 5 Tahun Sehari 1 Hingga 3 X 5 – 10 Tetes (0,5 – 1 Ml).

  • Umur 5 – 12 Tahun Sehari 1 Sampai 3 X 1 Sendok Teh (1/2 Sendok Takar).


Biosyafa Maxima Dapat Juga Diberi Kepada Usia 12 Th. (Dewasa), Untuk Berbagai Kasus Yang Parah Seperti : Gagal Ginjal, Kelainan Jantung Koroner Parah / Akut, Sirosis Kronis Pelbagai Kelainan Pembawaan Sekian Banyak Keluhan Kelainan Syaraf, Dan Sebagainya.

Dosisnya Mulai Dari 1 X 1 Sendok, Setelah 2 – 3 Hari Ditingkatkan Semakin Kian 2 X 1 Sendok, Begitu Seterusnya Sampai Maximal 3 X 1 Sendok.

ANJURAN Biosyafa Maxima :



  • Untuk Menambah Kecerdasan Otak Atau Menaikkan IQ. Diberi Dengan Dosis Rendah, Teratur Tatkala 5 Tahun Di Yakini Ada Peningkatan IQ Sebesar 10 – 20% Dari Potensi Semula.

  • Pemberian Biosyafa Maxima Ini, Jadi Dini Umur Bayi / Buah Hati Makin Bagus.

  • Untuk Anak-Anak Umur Di Atas 12 Th. Tetap Mampu Diberi Peningkatannya Tak Sebesar Anak-Anak Di Bawah 12 Tahun Tetap Bisa Diberikan Peningkatannya Tidak Sebesar Anak-Anak Di Bawah Umur 12 Th. Melainkan Minimal Ada Peningkatan Daya Tahan Tubuh.

  • Buat Kasus Hydrocephalus, Lebih Bonus Teratur Ada Pembetulan Terutama Pada Anak-Anak Umur Di Bawah 12 Tahun.


 

PEMESANAN SILAKAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI




 

* DISCLAIMER : Hasil Bisa Bervariasi Buat Tiap-Tiap Individu Sebab Tergantung Penggunaan Dan Keadaan Tubuh Yang Berbeda-Beda Tiap Orang. Product Ini Yakni Herba Yang Menolong Perawatan Dan Penyembuhan Penderita Penyakit/Membantu Menaikkan Kondisi Badan Kami Tidak Menanggung Dan Tidak Bertanggung Jawab Apabila Hasil Yang Anda Temukan Berbeda Dengan Pengguna Lainnya Yg Selagi Ini Telah Memperoleh Hasil Positif.

Catatan penting
Mohon maaf jika anda menelpon atau sms kami namun terkadang respon kurang cepat. Itu dikarenakan padatnya jadwal kami untuk konsultasi dengan para pasien/klien, mengikuti / training / seminar kesehatan dll. Kami lebih mengutamakan sms daripada telpon langsung. Terima kasih. Selamat berbelanja.





















CARA ORDER CEPAT
Terima Kasih Anda Telah Berkunjung Dan Berbelanja Di Toko Herbal Pelangi. Berikut Ini CARA ORDER Produk Kami Surabaya - Sidoarjo Dan Kota-Kota Lainya Di Seluruh Indonesia.
1.SMS Ke 0857-4839-4402
Format SMS:
Nama Lengkap#Nama Produk#Jumlah#Alamat Tujuan#Nomor Hp.
Contoh SMS : Stevia#Biosyafa Maxima G-18#5 Botol#Jl.Wonoayu Gang Makam No.5 Sidoarjo#085748394402 Kami akan segera merespon SMS Anda dengan memberitahukan total harga produk + ongkos kirim beserta nomor rekening bank tujuan transfer.
2.Transfer Jumlah Uang Yang Kami Sms Ke Rekening Bank Sebagaimana Yang Kami Beritahukan.
Kami menggunakan rekening Bank BCA,BRI,BNI,MANDIRI Dan BSM. Bagi Anda yang tidak memiliki rekening bank tersebut, bisa datang langsung ke bank terdekat untuk setoran tunai.
3.Khusus Untuk Wilayah Surabaya dan Sekitarnya. Barang bisa langsung kami kirim menggunakan jasa kurir dan bisa bayar ditempat ( COD ) tanpa melalui transfer ( Pakai Ongkir )
4.Konfirmasikan Segera Transferan Anda.
Kami akan mengecek kebenaran transferan dan mengirim SMS balasan. Produk akan segera dipacking dan dikirim setelah transferan kami terima.
5.Prediksi Paket Sampai Ke Alamat Tujuan Paling Lambat 4 Hari Kerja Dan Tergantung Wilayahnya Juga
Waktu pemesanan: 24 Jam non stop

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402, Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Sukodono SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Tanggulangin SIDOARJO | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Pangkajene | WA : 0857 4839 4402

Jual Bio Syafa Maxima G-18 Di Kenyam | WA : 0857 4839 4402